Sunday, May 22, 2016

BERMIMPI DAN MEWUJUDKAN MIMPI , DAN SELALU BERSYUKUR..

assalamualaikum ,

postingan kali ini bukan mau lanjutin persiapan nikah dulu ya ,
cuma pengen nuangin apa yang ada di otak aja sih sebener nya ,,

entah mau di kasih judul apa belom kepikiran . nanti mungkin kalo selese nulis ada ide untuk judulnya .

jakarta ? dari sekian jutaan manusia yg berkumpul menjadi satu di sebuah kota. jika kamu ada di tempat umum yg sesak akan orang orang yang ada di jakarta , coba lah sejenak kamu pejamkan mata , dengarkan hiruk pikukya . kemudian kamu buka mata dan lihat sekeliling kamu , betapa semua orang yg ada di sekeliling kamu itu memiliki kesibukan masing masing ,
ketika kamu merasa lelah akan suatu hal , mengeluh akan suatu hal , di situ kamu akan tersadar , jutaan manusia di sekelilingmu memiliki penat nya masing2 memiliki masalahnya masing masing .

dan bahwa allah telah menyiapkan plus dan minusmya tiap manusia , beban nya masing masing , kadar bahagia dan kesedihan nya masing2 pula . jadi tidak lah perlu kita merasa kita paling menyedihkan ketika kita merasakan kesedihan ataupun penat . bahkan masalah sekalipun , karena setiap masalah allah telah menyiapkan jalan keluarnya .
namun , terkadang hakikat nya kita sebagai manusia memiliki mood yang kadar nya berbeda2 pada setiap manusia .

impian ? yaaa SEMUA ORANG MEMILIKI IMPIAN ... apakah kamu termasuk orang yang sedang mencoba mengejar impian mu ? atau termasuk orang yang santai tentang impian mu ? dan menjalani semua nya apa ada nya ? pilihan itu kamu yang membuat dan kamu yang memilihnya ..

suatu ketika kamu merasa impian beberapa orang tiba2 tercapai , kamu merasa itu tidak terjadi pada dirimu . jangan salahkan tentang harapan . karena setiap manusia memiliki hak yg sama tentang harapan . coba tanyakan dirimu , apa sajakah yang telah kamu lakukan untuk mencapai impianmu itu ? karena sesungguhnya banyak kepahitan2 yang tak pernah kamu lihat di sisi orang2 yang mencapai impian nya .

dan bahwa intinya nikmat yang mereka dapat adalah hasil dari usaha mereka . jadi , teruslah berusaha mengejar apa yang kamu harapkan , dan teruslah bersyukur akan nikmat allah ..






*banyak banget yang mau di tulis tapi bingung cara kata kata nya hahaha ,,
inti nya lagi keluar sisi bijaknya sih ini jd gitu deh :D , kalo kepikiran lagi nanti di tabahin lagi deh kata kata nya.


biar baper , play ini dulu yah :)

https://www.youtube.com/watch?v=wT1E20V7eYM

see youuuu babaaaay


wassalamualaikum


23 mei 2016






No comments:

Post a Comment

Psstt .. Ada yang baru di dunia PELEMBUT dan PEWANGI PAKAIAN loh

Molto korean Strawberry  Assalamualaikum yeorobun ..   Pendahuluan sebentar yaa pengen nyapa nih ..  Apakabar semuaaa ..  udah lamaa bangett...