Thursday, June 20, 2013

Kang Nong Kota Tangerang 2013

assalamualaikum ......



oke hari ini aku mau berbagi cerita .. pengalaman tentang beberapa hari lalu ..
ceritanya , tgl 9 juni ,, aku iseng daftar kang nong kota tangerang ,, yang kemudian tanggal 16 juni di adakan tekhnical meeting ..  yap aku kenal beberapa orang yang bener2 baiiik :)
kesana awal nya sama adam .. :D hehe temen kenal dr fb , lebih tepat nya acara ajank nyanyi online (indonesian facebook singer)yg udah pernah ketemu sih sebelum nya .. dan kita ke sana deh .. di gedung cisadane , lt. 4

and then .. pas d sana registrasi ulang , aku lihat buanyak bangeeet cwe cwe cantik yang body nya model banget :D dan mereka pada pake heels .. yes aku cuma pake flat hehe ..
oke lah gapapa cuma coba coba ini cari pengalaman ..

singkat nya ..
tgl 17 juni audisi di mulai .. tempat nya masih sama ..

dan kemudian .. ketemu sama orang2 yg kmrn .. rumpii deh kita dekeet :)
waktu terus berjalan audisi satu persatu .. sampai kurang lebih 200 orang ..
dan sampai sore hari akhir nya pulang :) .. sebelumnya panitia sudah memberi tahukan bahwa pengumuman akan di lakukan malam hari daan lewat telp ..


aku waktu itu ga kepikiran sama sekali akan di tlp ..
aku juga udah sempet tidur,, cuma kebangun dan teng jam 10 ada tlp .. d angkat daaaaaaaan ... ternyata panitia yg bilang kalo aku masuk 40 besar ..


kaget dan seneng banget ga nyangkaaaaa :D
kemudian ... aku denger kabar juga dari beberapa yg deket sama aku ada 2 orang yg masuk juga :)
akhir nya senin ketemu (aku jd ijin kerja deh ) :D
kita ada meeting ulang .. ini gambar nya ...

aku di belakaaang hehe ... 

temen yang paling deket sama aku ada nong istha ada nong dian .. mereka cwe cewe kece berhijab juga :)



kemudian .. 

hari selasa tiba ... aku juga ijin kerja jadi nya untuk selasa plus rabu :D hehe ga enak sih tapi ya mau gimana lagi .. 


baiklah akhir nya selasa sama rabu ada pembekalan di kampus raharja ... banyak bgt materi yg di sampaikan yg sangat membangun dan memotivasi ..



aku kerudung hitam .. hehe ...


beberapa pembekalan yang terngiang ttg kota tangerang dan motivasi :
# 3 ikon pelayanan masyarakat kota tangerang.
      1. Bid. Pendidikan. 2. Bid. Kesehatan. 3. Bid. Infrastruktur
# Indonesia terdiri dari 17.508 kepulauan. Pendiri asean. Negara dengan GDP terbesar. ~ Bpk. Abbas Sunarya

# Fact of life : many people are succesfull because they have the right attitude to succed
# Langkah menuju excellence: -have a purpose -dare to begin -stay commited -improve continuously
#3 magic words in english *please *excuse me *thankyou
#kang nong itu harus  "Brain, Beauty, Behave, Believe, Brave"
#Tumbuhkan rasa nasional dari setitik kecil .. Dan mulailah segala sesuatu dari mimpi
#Look. Listen. Learn

kemudiaan jam istirahat sempet2in foto sama sahabat2 baru akuuuu :*










ada foto sesi bareng sama mr udaya halim ..
beliau orang sukses pendiri benteng heritage sekarang tinggal di australi .. :)

dan akhir nya tibalaah saat hari rabu .. ada pembekalan dan penjurian ...


alhamdulillah nong dian masuk jadi finalist ..
aku sama nong ista belum masuk .. alhamdulillah gpp , masuk 40 besar dr ratusan aja udah bahagia :)
ambil hikmah nya aja .. kalo harus masuk dan aku karantina 1 minggu lagi ?? gimana dengan kerjaan kantor aku ?? yg mau audit tgl 26 ? huhu  bakal galu bgt .. kmrn 3 hari ijin aja ga enaak bgt :D hehe
se gak nya kita sudah menjadi bagian dari keluarga paguyuban kang nong kota tangerang @KNkotatangerang :)


 diatas ini foto sama kang malviin .. mirip personil one direction loh sekilas hihi 





di atas  ini foto sama kang ilham .. dia genggess juga nih sama kita hihii






di atas ini yang tengah mirip anak nya ahmad dhani yaa haha nama nya kang farras masih muda bgt dia 17 tahun loh hehe

di bawah  ini yg ga kepilih jd finalis bersama ketua PAKANOTA (paguyuban kang nong kota tangerang 
diatas sama kang aga sama kang andriyono :) (kang aga  jemari nya lentik bgt loh bikin iri haha :D )



nah yg terakhir kita kita sama kang aziz alias kang maul nih ..
aku suka sama akng yg satu ini .. ramah ,, dia juga berwibawa ..



oke selamaat buat para 10 pasang finalist yaaaa :) aku sayang sama kalian keluarga baru ku ...... :)
keep fighting ya .. semoga menjadi yang terbaik :)
kita slalu mendukung :)


No comments:

Post a Comment

Psstt .. Ada yang baru di dunia PELEMBUT dan PEWANGI PAKAIAN loh

Molto korean Strawberry  Assalamualaikum yeorobun ..   Pendahuluan sebentar yaa pengen nyapa nih ..  Apakabar semuaaa ..  udah lamaa bangett...