Wednesday, March 23, 2016

Teruslah Beriring bersamaku dan membimbingku..

Terimakasih tatkala aku lelah berjalan, lelah menatap kedepan namun aku tak bisa berhenti ataupun tunduk, yang ada aku harus tetap berjalan, engkau selalu ada disampingku, sehingga aku tak perlu berhenti berjalan, aku hanya perlu menoleh kesamping, lalu akan kudapati dirimu tersenyum padaku dan menggenggam tanganku, dan kemudian kamu berbisik padaku dengan penuh kasih sayang “ jangan khawatir, sayang. Kamu bisa melewatinya dan ada aku disampingmu selalu.” Dan akupun akhirnya seperti mendapat kekuatan baru, dan semakin kuat untuk melangkah..

ya .. teruslah seperti itu dan saling menguatkan, saling melengkapi, dan jika engkau yang merasa lelah aku akan selalu setia mendampingimu  dan memberikan kekuatan itu untukmu..
-----------------------------------------------------------------------------------------------
hai lelakiku , tidak lah mudah untuk selalu membuat jalan dalam ikatan ini selalu lurus , mulus tanpa cela . terkadang kerikil dan bebatuan ada di depan kita . tetaplah saling menggenggam untuk melewati bersama . 

ingatkanlah aku jika aku salah tapi aku mohon bimbinglah aku selalu dengan kelembutan hatimu , hati ini terlalu rapuh hanya untuk sekedar mendengar nada yang tak biasa walau bukan kata yang tak biasa ,bukan tak bisa menerima hanya saja hati ini terburu terasa begitu sedihnya . dan bukan aku tak mampu memahamimu , namun hati ini telah memiliki radar nya tersendiri untuk meneteskan air mata .

entah sejak kapan aku menjadi wanita yang begitu mudahnya tersentuh , karena yang aku tau sebelumnya aku adalah orang yang sedikit acuh dengan hal demikian . mungkin karena rasa kasih sayang yang begitu lembut yang tercipta dari dalam hati ini yang belum pernah aku rasakan sebelumnya .

aku tau sikap ku yang tak bisa selalu lembut di depanmu mungkin sesekali membuat mu merasa aku “menyebalkan” belum lagi dengan mood ku yang gampang “ngambek” . egois memang terdengar ketika kamu yang harus selalu menerima tingkah2 ku tersebut setiap waktu namun ketika kamu menunjukan rasa “kesal”mu itu aku tak kuasa menerima nya . dan sampai saat ini setiap aku ingat aku merasa sedih .

aku pun hampir tak percaya begitu rapuhnya hati ini .

dan mungkin itulah yang sedari awal membuat ku luluh dan dengan tulus menyayangimu , karena kesabaran kamu dan kelembutan kamu yang selalu menghadapiku . dan ku mohon teruslah sepeti itu menjadi dirimu seperti pribadimu ..

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
(belajar nulis puitis tapi ko ya ribet harus mikir milah milih kata yaa L padahal kan pengen curhat sebener nya , di sela sela sambil nangis kalo ada kata kata yang di tulis nya ngingetin momen yang bikin sedih :’( , ya udahlah ya kalo tatanan bahasanya masih rancu dan sedikit bahasa copas an :’D)
seperti yang udah pernah di curhatin di blog waktu itu tentang kejadian beberapa waktu silam tentang kekhilafanku yang berujung pembicaraan itu cukup bikin nyentek hati karna ngerasa bahwa aku jahat bgt begitu ke dia .
dan finally kejadian juga berasa di sentek walau bukan dengan kata2 kasar sih cuma dengan nada dan ekspresi yang menurut aku , saat aku liat itu bikin aku sedih .

semoga bisa jadi pembelajaran ke depan nya dan bisa lebih saling memahami. Semoga kita bukan termasuk pasangan yg gagal untuk menyikapi setiap masalah , yang menyebabkan masalah yang sama terjadi berulang kali .

dengan nulis begini semoga semua sedih yang masih terasa bisa tercurah dan terkikis seiring dengan kata kata yang tertulis .
terimakasih mengajari banyak hal , karna aku percaya hidup itu selalu belajar , semoga kita selalu belajar ke arah yang lebih baik dan lebih baik lagi .
karena pada hakikat nya manusia mempunyai perasaan dan fikiran , namun manusia bukan makhluk sempurna tanpa cela.


 23/03/16

No comments:

Post a Comment

Psstt .. Ada yang baru di dunia PELEMBUT dan PEWANGI PAKAIAN loh

Molto korean Strawberry  Assalamualaikum yeorobun ..   Pendahuluan sebentar yaa pengen nyapa nih ..  Apakabar semuaaa ..  udah lamaa bangett...