Tuesday, March 15, 2016

Ada Rindu Tanpa Jeda walau baru saja bersua....

detik,menit,jam ke hari .. menjadi minggu, menyusuri bulan, begitulah waktu berjalan ..
dan seiring waktu itu hati dan fikiran ku pun tak pernah lepas tentang kamu , untuk bersama kamu,,,,
hal yang tak pernah ku bayangkan tak pernah ku fikirkan sebelum bertemu denganmu ..

tak pernah ku sadari kapan datangnya rasa nyaman itu saat bersama kamu , namun waktu itu menjadi saksi setiap detik perjalanan bersama kamu .. membuat rindu ini tanpa jeda ..

dari semua orang baik yang aku kenal , aku bersyukur orang itu kamu , yang terbaik menurutNYA ..
ketika seiring berjalan nya waktu , waktu mengajariku banyak hal .. kata kata petuah yang banyak ku dengar dari "tetua" di atas usiaku dahulu slalu ku anggap angin lalu, namun dari waktu itu semua menjawab .. seolah semua mengeja kata demi kata untuk membuatku mengerti arti perjalanan hidup , arti tersakiti, arti menunggu, arti kesabaran. seiring waktu aku mempelajari hal hal yang sebelumnya tak pernah ku mengerti .. benar, hidup slalu belajar , slalu belajar menjadi manusia yang lebih baik .

ketika banyak hati yang pernah ku singgahi , satu dua tiga entah lupa sampai tak terhitung berapa banyak .. waktu pun mengikis semua rasa itu . seolah hanya lembaran lembaran yang warna warni , seperti sebuah buku , mereka hanya mengisi cerita . dan untuk apa cerita itu ? tentu untuk mengetahui makna nya .. setiap lembar cerita itu mengajarkan hal hal nya tersendiri , hingga aku memahaminya kini ..

kamu bukan lah manusia yang sempurna, sisi positif dan negatif ada dalam diri kamu . dan begitu pula aku .. iya .. karena kita hanyalah seorang anak manusia biasa yang memiliki kodratnya selalu dengan sisi baik dan buruk nya masing masing ,

seperti lingkaran yang di pecah 2 , kemudian di satukan untuk menjadi lingkaran yang utuh kembali . mungkin seperti itulah jodoh , yang ketika pecahan bertemu tidak sesuai dengan bentuknya . maka tidak akan menjadi lingkaran yang utuh .. tidak menjadi sempurna ..

walau kesempurnaan itu sejatinya milik sang pencipta , namun bagaimana kita menciptakan kesempurnaan itu sendiri ,, dan bersama kamu yang maha kuasa memberikan rasa sempurna itu di hatiku ..

di tiap waktu kita menuju titik dimana kita akan "mematenkan" hubungan untuk mendapat ridho nya yang sejati , hati dan fikiran ini slalu menyatu terus "kompak" memikirkan kamu , tanpa jeda di setiap detiknya tentang kamu .. bagaimana dengan kamu hey ? ...

sejauh ini aku mulai menemukan arti bahagia dalam hidupku , selain bersama orangtua , kamulah orang pertama yang membuatku merasakan menemukan rumah . ya .. rumah untuk hatiku ,
bukan rumah singgah , namun rumah paten untuk hati, untuk terus membuatku tersenyum, dan terus membuatku nyaman.

terkadang sempat terbersit di fikiranku, apa yang aku rindukan dari kamu ? dan hatiku slalu menjawab semua nya . semua yang ada di kamu baik dan buruknya kamu . semua sikap kamu , semua rasa kamu ..



hey kamu " Budi Purnomo" ada rindu tanpa jeda menghias setiap waktu dan biarkan pula waktu yang merangkai rindumu dan rinduku menjadi satu ..



*ceritanya coba nulis menuangkan rasa menjadi kata kata indah ala ala blogger tapi apalah aku sebenernya ga jago ngerangkai kata kata puitis :'D ..

Tangerang, 16 Maret 2016

No comments:

Post a Comment

Psstt .. Ada yang baru di dunia PELEMBUT dan PEWANGI PAKAIAN loh

Molto korean Strawberry  Assalamualaikum yeorobun ..   Pendahuluan sebentar yaa pengen nyapa nih ..  Apakabar semuaaa ..  udah lamaa bangett...